Kapolsek Tambora Pimpin Apel Cipkon , Antisipasi Premanisme Tawuran

Tribaranews.com- Pelaksanaan Apel Cipkon dengan kekuatan 50 (delapan puluh) personil gabungan Polsek Tambora 25 Personil dan TNI 5 Koramil Tambora Personil serta Mitra Jaya 10 Personil juga Citra Bhayangkara Sektor Tambora 10 Personil, Minggu Pukul 00.30 Wib (19/11/2017).
 
Apel berlangsung di Halaman Polsek Tambora dipimpin oleh Kapolsek Tambora Kompol H.Slamet,R,SH,MM dengan didampingi Waka Polsek Akp Kasranto, SE serta para Perwira Pengendali Pos GMAT (Gerakan Masyarakat Anti Tawuran) di 8 titik lokasi.  
 
Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan Apel malam, yang merupakan upaya meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat. 
 
Selesai kegiatan apel  dilanjutkan dengan Patroli mobile skala Sedang dengan rute menyusuri Jl. PTB Angke, Jl. Bandengan Utara, Jl. Bandengan Selatan, Jl. Kopi, Jl. Toko Tiga, Jl. KH Moh. Mansyur, Jl. TSS Raya, Jl. Stasiun Pos Duri, Jl. Jembatan Besi Raya, Jl. Prof. DR. Latumenten.
 
Pelaksanaan Patroli dengan sasaran sekelompak warga yang nongkrong-nongkring, minum-minuman keras, anak-anak yang bergerombol untuk di bubarkan ataupun di amankan, serta menyentuh ATM, Minimarket yang buka 24 jam untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya kejahatan jalanan serta tempat rawan curanmor, antisipasi premanisme, miras dan narkoba.
(humas polsek tambora)

Related Posts