Kapolsek Tambora Pengecekan Kendaraan Operasional Patroli

Tribratanews.com-  Kegaitan Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet, R, SH, MM dengan di dampingi Kanit Patroli Iptu Edi Mulyono melibatkan awak Patko Polsek Tambora, Bertempat di halaman Polsek Tambora Polres Jakarta Barat,  Selasa Pukul 10. 00 wib (10/10/2017).

Melakukan pengecekan kelengkapan dan kelayakan kendaraan operasional Kenadaraan Dinas Sabhara, dilakukan pengecekan tersebut bertujuan untuk kelancaran dalam melakukan tugas operasional dilapangan.

Kapolsek pengecekan kelengkapan kendaraan operasional meliputi  Body dan Mesin kendaraan, oli,  Stir (Kemudi), Ban, klakson, lampu kendaraan, rotator, ban serep, dan kelengkapan tugas lainya seperti, lampu senter besar, Police land, mesin pemotong kayu, P3K dan lain lainya.

Juga kelengkapan perorangan personilnya termasuk aministrasi Surat Ijin Mengemudi, satu persatu kendaraan dinas dilakukan pengecekan setelah dinyatakan lengkap dan layak untuk operasional para petugas Patroli langsung melaksanakan tugasnya masing masing sesuai dengan area dan beat wilayah Patrolinya.

(humas polsek tambora)

Related Posts