Kapolsek Tambora Didampingi Kanit Binmas dan Binmas Jembatan Besi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Yayasan Candra Naya

Tribratanews.com-Binmas Kelurahan Jembatan Besi Aiptu Agus hidayat Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mendampingi Kapolsek Tambora dan Kanit Binmas melaksanakan kunjungan kerja ke Yayasan Candra Naya di Sekolah Candra Naya Jln Jembatan Besi 2 Rt 03 Rw 03 Kelurahan Jembatan besi Tambora Jakarta Barat, Selasa (31-10-2017).

Bhabinkamtibmas mendampingi Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet R SH.MM. dan Kanit Binmas   AKP Sutamso Widodo SH. melaksanakan kunjungan kerja ke Yayasan Pendidikan Candra Naya dan di terima oleh Wakil Yayasan Pendidikan Candra Naya Bu Lisa  . Maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk  menjalin tali silaturahmi  dengan tokoh masyarakat yang ada di lingkungan binaan Polsek Tambora.

Dalam kesempatan ini juga  Kapolsek Tambora  memberikan pesan pesan kantibmas kepada Ibu Lisa agar di sampaikan kepada anak didiknya dan kepada orang tua murid agar menjauhi yang namanya narkoba karena akan merusak mental dan kehidupan anak di kemudian hari juga agar di waspadai penipuan penipuan leawat media online dan antisipasi juga terhadap pelaku pelaku penculikan anak, antisipasi pelaku teror , dan anak anak Sekolah yang antar jemput harus jelas, siapa yang jemput dan siapa yang mengantar, jangan sampai terjadi penculikan anak di Sekolah Candra Naya  , serta gangguan Kamtibmas lainnya, bila ada permasalahan yang membutuhkan kehadiran bantuan Polisi, segera hubungi Binmas di no 081291498369 atau Polsek Tambora di Hotline 087 700 700 900.

[Humas Polsek Tambora]

 

 

Related Posts