Kapolsek Taman Pemalang Turun Langsung Atur Lalin di Pertigaan Beji

Tribratanews.com – Sebagai insan Bhayangkara yang sudah diamanatkan Undang-undang RI Nomor 2 Tahun 2002 dengan tugas dan kewenangan Kepolisian adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat, maka sudah selayaknya seluruh anggota Polsek Taman, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, termasuk Kapolsek AKP Kabul Santosa, melaksanakan pengaturan PH pagi di penggal-penggal jalan yang sudah ditentukan dan perlu kahadiran Polri seperti di Pertigaan Beji Taman, Kamis (27-07-2017).

Kapolsek Taman setiap hari pun ikut melaksankan PH pagi selain bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat, juga diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu-lintas yang sering terjadi terutama pada jam-jam sibuk saat anak-anak berangkat sekolah ataupun pegawai/karyawan masuk kantor.

Sebagai Kapolsek, dirinya dapat memberi contoh suri tauladan serta memberikan semangat kepada anggotanya.

“Kalau komandannya semangat, nanti anak buahnya juga ikut semangat, dari pada hanya memberi perintah lebih baik langsung terjun ke lapangan,” tegas Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan PH agar open, setiap ada masyarakat yang melakukan pelanggaran jangan dibiarkan, minimal ditegur, diingatkan untuk selalu tertib berlalu-lintas.

“Kepada dinas terkait/Dinas Perhubungan, kami mohon sudah saatnya di Pertigaan Beji Taman diberi lampu traffic light mengingat di lokasi tersebut ada pasar serta masyarakat yang melintas menuju kota selalu ramai,” ujarnya.

[Tribratanews.com/Humas Polres Pemalang]

Related Posts