Kapolsek Selajambe Hadiri Giat Rutin MUI

Tribratanews.com – Di Kecamatan Selajambe terdapat kegiatan Rutin yang digelar oleh MUI Selajambe setiap minggu terakhir pada setiap bulannya yaitu Dirosah dan Istighosah.

Kali ini (Minggu, 24-09-2017), giat tersebut digelar di Mesjid Jami Dusun Tegalgede Desa Bagawat, Selajambe, Kuningan. Seperti biasa, kegiatan diisi dengan Pengajian Kitab Safinatun Najah dilanjutkan dengan Pembahasan Permasalahan Ubudiyyah yang terjadi ditengah masyarakat.

Kapolsek Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H. Piliang merupakan salah satu jemaah tetap pada giat tersebut. Dirinya tak pernah absen dari awal dimulainya pengajian keagamaan ini. Tak hanya sebagai media memperdalam ajaran agama islam yang dianutnya, moment tersebut dimanfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat disamping untuk menghindarkan adanya penyusupan kepentingan pribadi ataupun golongan pada kegiatan tersebut yang dikhawatirkan akan berdampak pada stabilitas keamanan wilayah.

“Kalau tidak ada kepentingan yang betul-betul urgent, saya akan setia mengikuti kegiatan ini, karena sudah dijadikan agenda kegiatan rutin saya” ungkap Kapolsek dalam sambutannya.

Sampai berakhirnya acara, kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai harapan Kapolsek Selajambe dan Kapolres Kuningan.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Selajambe]

Related Posts