Kapolsek Selajambe Hadiri Giat Istighosah dan Dirosah

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Selajambe Polres Kuningan Iptu Harminal Marnis H. Piliang bersama Kasium Brigadir Heri Irawan hadiri giat Dirosah dan Istighosah yang digelar MUI Selajambe yang digelar di Mesjid Al Amin Blok Walini Dusun Bangong Desa Cantilan, Selajambe, Kuningan (Minggu, 29-10-2017).

Giat tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan pada minggu terakhir dalam setiap bulannya dengan tempat kegiatan di mesjid jami di tiap desa/dusun yang telah ditentukan sebelumnya. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Selajambe Drs. Agus Sumedi beserta staf, para Kepala Desa beserta perangkat, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta jamaah rutin dirosah dan istighosah yang berjumlah hampir 800 orang.

Giat diawali dengan acara istighosah berjamaan dilanjutkan dengan pembahasan Kitab Safinatun Naja serta tanya jawab seputar ilmu fiqih yang kali ini dipandu oleh Ustadz Irwan Kholis, Pimpinan Pontren Miftahul Ulum.

“Saya mohon kepada panitia utamanya MUI agar selalu waspada, jangan sampai giat positif ini dimasuki oleh Faham yang tidak sesuai dengan Pancasila dan UUD 45” ujar Kapolsek dalam sambutannya.

Sampai berakhirnya kegiatan berjalan aman dan lancar sesuai harapan pimpinan.

Humas Polsek Selajambe

Related Posts