Kapolsek Sagaranten Sukabumi Berikan Arahan ke Calon Kades

Polsek Sagaranten

Tribratanews.com- Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Polda Jawa Barat AKP T Daulay bersama anggota menghadiri Bintek Pilkades Sinarbentang Kec Sagaranten di balai ds Sinarbentang, Kamis (12-10-2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek, Camat, PJS Kades, Panitia Pilkades, BPD, Calon Kades, Saksi-saksi, tim sukses para calon, tokoh masy, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan dan meenyatukan komitmen semua pihak utk mensukseskan pilkades sinarbentang. Aman dan lancar

Menghindari segala bentuk pelanggaran pilkades.

Bila ada keluhan atau pelanggaran, segera diselesaikan dgn nafas kekeluargaan pd hari itu jg / tdk ditunda-tunda dan Muspika akan membantu menyelesaikan.

Diminta memperhatikan arahan Narasumber Bintek dari Dinas PMD dgn seksama agar faham dan dpt memerankan fungsi masing2 pada hari H pemilihan.

Meminta secara khusus kepada 4 Calon Kades agar selalu menjunjung tinggi kekompakan kerukunan, kebersamaan dan tidak melakukan tindakan apapun yg merugikan calon lainnya dan aktif mengarahkan tim sukses masing2 utk tetap menjaga situasi aman.

Disamping Bintek, digunakan juga menyusun rencana pengamanan dgn memberi arahan kepada petugas PAM pada hari H Linmas, Polsek dan Koramil.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten]

Related Posts