Kapolsek Sagaranten Pimpin Penangkapan Dua Pelaku Pencurian dan Kekerasan

Tribratanews.com- Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi memimpin penangkapan terhadap dua pelaku pencurian dengan kekerasan di kawasan Cidadap Sukabumi Minggu (10-06-2018).

Kapolsek Sagaranten AKP T Daulay menjelaskan kedua tersangka tersebut adalah MI (41) dan KU (40). Penangkapan terhadap keduanya bermula dari laporan AK sopir taksi online.

Peristiwa Perampokan dan kekerasan tersebut bermula pada Sabtu (09-06-2018) Korban AK menerima pesanan dari aplikasi taksi online untuk menjemput pelaku di Stasiun KA Depok Lama Jalan Citayam Bogor dengan menggunakan 1 Unit Mobil Toyota Avanza Veloz warna Silver No. Pol : B-1303-ZFW.

Tak lama kemudian, bertemu dengan dua pelaku dan selanjutnya berangkat sesuai dengan Tujuan pesanan yakni Cianjur Selatan.

Bahwa sesuai dengan petunjuk arah (Maps) Grab Car jalur yang dilewati melalui daerah Puncak Cianjur, namun menurut pelaku ada jalan alternatif terdekat yakni melalui Jalan Sukabumi selanjutnya Sagaranten setelah itu tiba di tempat tujuan hingga akhirnya korban mengikuti permintaan pelaku.

Hingga akhirnya pada Minggu (10-06-2018) pukul 02.00 Wib Mobil baru sampai Sagaranten, kemudian sekitar pukul 03.00 Wib pada saat sampai Jalan Datarmahoni Desa Padasenang Kec.Cidadap Kab.Sukabumi pelaku yang yang duduk dikursi samping kiri depan menodongkan cerulit ke leher korban.

Kemudian mendorong badan korban sehingga korban jatuh kejalan, pada saat itu pelaku berupaya kabur ke arah Kec.Cijati Kab.Cianjur. Namun dikarenakan Jembatan Penyebrangan sedang rusak sehingga pelaku putar arah kembali ke arah Kec.Cidadap, tepatnya sekitar pukul 03.30 Wib ditemukan oleh warga.

Kemudian korban ditolong dan dievakuasi ke rumah masyarakat, tidak lama kemudian warga yang membantu melakukan pencarian terhap pelaku menemukan 1 Unit Mobil Toyota Avanza Veloz warna Silver di Jalan Erpah Kp.Cibungur Ds.padasenang Kec.Cidadap Kab.Sukabumi dimana kondisi mobil dalam keadaan kosong tidak ada siapapun namun kunci kontak tidak ada.

Selanjutnya Anggota Polsek dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagaranten yang menerima laporan tersebut kemudian langsung menuju ke lokasi kejadian.

Selanjutnya Anggota langsung melakukan pengejaran kepada para pelaku hingga ke perkebunan karet. Hingga akhirnya berhasil menangkap dua orang pelaku.

Sedangkan satu orang pelaku masih dalam pengejaran Anggota.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Sagaranten)

Related Posts