Kapolsek Purwodadi Pasuruan Hadir Dalam Kegiatan Kampung KB

Tribratanews.com – Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, merupakan perwakilan Desa Maslahat di Kabupaten Pasuruan, oleh karenanya banyak sekali inovasi yang dilakukan di desa yang berbatasan dengan Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang tersebut, Sabtu (29-07-2017).

Salah satunya adalah Rabu siang (26-07-2017) tepatnya di balai Desa Jatisari, diadakan pembentukan kelompok kerja integrasi program pembangunan lintas sektor dalam kampung KB tingkat kecamatan, guna mendukung kemajuan desa dan terciptanya stabilitas kamtibmas sesuai dengan comanderwish Kapolri.

Maka dari itu, Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso SH, hadir langsung diacara tersebut, bersama dengan Camat Purwodadi Drs H Wardoyo dan Kapten Arhanut Joni Efendi dan juga seluruh Kades Kecamatan Purwodadi.

Kapolsek Purwodadi berharap pembentukan program pembangunan lintas sektor dalam Kampung KB ini semakin menjadikan masyarakat khususnya Desa Jatisar, benar-benar menjadi Desa yang maslahat sesuai dengan misi Pemerintah Kabupaten Pasuruan saat ini.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Pasuruan – Polda Jatim]

Related Posts