Kapolsek Plered Dampingi Kapolres Purwakarta Lakukan Kunjungan di Sejumlah Ponpes

Tribatanews.com- Kapolsek Plered Kompol H. Warziman S.H, mendamping Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., M.Si, melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Almutohar di Kampung Legok Desa Palinggihan, Kecamatan Plered. Minggu (25/2/2018).

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Polres Purwakarta itu, langsung di sambut hangat oleh pimpinan Ponpes Almutohar KH. Soleh Rofei serta sejumlah ulama Plered lainya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak para Ulama serta para santri, mengajak bersama POLRI untuk tetap menjaga keamanan di Purwakarta agar tetap kondusif serta tidak terprovokasi dengan berita bohong (hoax) yang beredar dan meresahkan masyarakat.

Mengingat, saat ini tidak hanya di Purwakarta namun hampir di seluruh tanah air banyak beredar kabar hoax jika orang gila kerap menganiaya para ulama.

Untuk itu, Kapolres Polres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani didampingi Kapolsek Plered Kompol Warziman menjamin keamanan seluruh ulama di wilayah Hukum Polres Purwakarta.

Selain itu, Kapolres juga berpesan, kepada seluruh ulama serta santri dan santriwati agar bijak dalam menggunakan media sosial. Salah satunya hindari bahasa yang bersifat provokatif dan ujaran kebencian.

Dalam kegiatan yang digelar di Mesjid Almutohhar sejak Pukul 13.00 WIB itu, turut dihadiri. KH. Soleh Rofei (Pimpinan Pondok Pesantren Almutohar), KH. Holil, KH. Ahmad Nawawi, KH. Drs. Abdul Rojak, Drs. H. Tedy Ahmad Junaedi, M.Si ., Ustad Ahmad Sayuti, H. Muhamad Sanusi, H. Saduloh (Ketua Yayasan Pesantren Almutohar) , H. Hasan Bakri, H. Asep Parhan, Serta Santri dan Santriwati sebanyak kurang lebih 300 orang.

*(Red. Dr. M)*

Related Posts