Kapolsek Pimpin Apel Kamtibmas Keliling dengan Mitra Polri di Kelapa Gading Timur

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Arif Fazlurrahman SH, SIK, pimpin apel Kamtibmas Keliling yang digelar di RW 01 Kelapa Gading Timur, pada hari Rabu (09-08-2017) sekira pukul 08.00 WIB.

Dalam apel tersebut dihadiri 96 personel yakni dari Polsek Kelapa Gading 45 personel, Koramil 6 personel, mitra Koramil 5 personel, Pokdar 8 personel, FKDM 4 personel dan security 18 personel

Selain Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman SH, SIK, hadir juga Danramil Kelapa Gading Mayor Inf Suryono, Wadanramil Kapten Tri Edi, Waka Polsek AKP Sutrio, Ketua Rw 01 Mico, para Kanit dan Panit Polsek Kelapa Gading.

Dalam arahannya selain memperkenalkan dirinya sebagai Kapolsek Kelapa Gading yang baru ia juga mengatakan bahwa, kegiatan apel tersebut juga sekaligus untuk bertatap muka, bekumpul dan silaturahmi saling kordinasi untuk mewujudkan situasi yang aman di wilayah Kelapa Gading.

“Perkenalkan nama saya Kompol Arif Fazlurrahman SH, SIK, menggantikan Kapolsek sebelumnya Bapak Argo Wiyono yang saat ini sedang pendidikan Sespimen, Semoga saya mendapat suport dari segenap warga sebagaimana dukungan kepada Kapolsek-kapolsek sebelumnya,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak para mitra Polri agar selalu bersinergitas bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, sebab menurutnya Kelapa Gading adalah wilayah yang rawan gangguan kamtibmas.

“Agar dapat diantisipasi hal-hal yang mncurigakan atau yang dapat mngganggu guantibmas wilayah khususnya di RW 01 sebagai wujud preventiv kesiap siagaan kita semua. Optimalisasi pam swakarsa untuk ciptakan lingkungan tempat tingal yang aman dan nyaman,” tutupnya.

[tribratanews.com]

Related Posts