Kapolsek Perdagangan, Beri Imbauan Narkoba Kepada Pelajar Smk Al Wasliyah 2 Perdagangan

Tribratanews.com – Selain penindakan, soasialisasi tentang Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba terus di lakukan jajaran Polres Simalungun, baik itu di lapisan masyarakat maupun kepada anak di usia dini.

Hal tersebut juga dilakukan Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan, SH, S.IK, kepada pelajar SMK Al Wasliyah 2 Perdagangan Kelurahan Perdagangan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (19-07-2017).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh pelajar sebanyak 345 orang ini, Kapolsek Perdagangan menyampaikan Penyuluhan yaitu tentang Bahaya dan dampak dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, selain ituKapolsek juga menyampaikan himbauan tentang keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar dapat menjauhkan diri dari kejahatan Narkotika serta diberikan pemahaman tentang Kamseltibcar lantas, sehingga mengurangi tingkat kecelakaan.

Tidak hanya melakukan penindakan, Nette Boy juga mengharapkan agar seluruh fungsional dan Polsek jajaran turut mendukung operasi ini dengan melakukan sosialisasi, penyuluhan maupun himbauan kepada masyarakat tentang kegiatan ini sebagai penyeimbang.

 

 

[Humas Polres Simalungun]

Related Posts