Kapolsek Pataruman Pantau Seleksi Calon Panwascam Pilkada Banjar

Tribratanews.com – Kapolsek Purwaharja Polres Banjar, Jawa Barat, AKP Kasan Bisri Baidowi memantau seleksi calon Panwascam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Waliota tahun 2018 tingkat Kota Banjar, Senin (09-10-2017).

Kegiatan yang dilaksnakan di GOR Serba Guna Kelurahan Purwaharja dengan tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu” dibuka langsung oleh Perwakilan Bawaslu Provinsi Jawa Barat Muslimah (Pelaksana Teknis Bawaslu Provinsi Jawa Barat ) dan dihadiri oleh Kasat Intel Polres Banjar AKP Rusdianto SH serta Komisioner Panwaslu Kota Banjar.

Selain itu hadir juga para Peserta seleksi calon anggota Panwascam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Waliota tahun 2018 Kota Banjar,

Muslimah menuturkan, semoga para peserta dapat mengerjakan tes tertulis merupakan bagian yang harus dilewati bagi calon anggota Panwas Kecamatan dalam rangkaian proses kegiatan penjaringan dan penyaringan serta serta penetapan anggota Panwascam.

“Bagi para peserta sudah barang tentu mengikuti tes tertulis merupakan kesempatan yang baik untuk dapat menjadi anggota Panwascam. Oleh karena itu, manfaatkan ini dengan sebaik – baiknya,” ujarnya.

Seleksi test tertulis calon anggota Panwascam Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil Waliota tahun 2018 merupakan salah satu kegiatan dalam seleksi calon anggota Panwascam yang mana tujuan dari kegiatan tersebut dapat menghasilkan calon anggota Panwascam yang berkualitas dan independen.

[Tribratanews.com/Humas Polres Banjar]

Related Posts