Kapolsek Pasawahan Peduli Budaya Daerah

Polsek Pasawahan

Tribratanews.com – Budaya daerah adalah salah satu kekayaan Nusantara yang menjadi identitas bangsa Indonesia, oleh dari itu perlu kita cintai dan kita lestarikan.

Seperti hal nya Kapolsek Pasawahan Polres Kuningan Iptu Nuryana sebagai wujud kecintaan dan kepedulian terhadap budaya turut hadir dalam acara pembukaan gelar budaya di Desa Cibuntu Kecamatan Pasawahan, Sabtu (7/10).

Gelar Budaya ini diselenggarakan dalam acara Sedekah Bumi Desa Wisata Cibuntu yang dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH, MH.

“Untuk kelancaran giat gelar budaya ini saya beserta anggota memonitor sekaligus melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaannya dapat berlangsung dengan kondusif aman terkendali,” tutur Iptu Nuryana.

Suatu bentuk kepedulian terhadap kebudayaan yang tak lepas dalam tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Pemelihara Kamtibmas sehingga terbentuk suatu kekuatan dan keutuhan NKRI sesuai harapan Kapolsek Pasawahan dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, S.E., M.Si.

Humas Polsek Pasawahan

Related Posts