Kapolsek Parungkuda Sukabumi Imbau Ibu ibu Pengajian Waspadai Aliran Radikal

Tribratanews.com- Kapolsek Parungkuda Resor Sukabumi Kompol H Nusirwan, S,Pd, MSi, MH, menghadiri pengajian Ibu-ibu majlis taklim Al-Karomah Kp. Angkrong Rt 15/08 desa Sundawenang Kec. Parungkuda.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek parungkud di masjid majelis ta’lim Al-Karomah Kp. Angkrong Rt 15/08 desa Sundawenanga dan menyampaikan imbauan antisipasi masuknya ajaran dan aliran yang mengatas namakan agama Islam yang radikal dengan memasukan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan agama islam.

Serta juga bertentangan dengan undang-undang Negara Republik Indonesia untuk itu diperlukan kewaspadaan dan selalu membimbing putra putrinya yang sudah menginjak remaja yang dalam pemahaman agama masih memerlukan bimbingan dari orang tua dan guru-guru ngaji yang memang bisa membawa putra-putrinya ke dalam kegitan yang positif yang berguna bagi dirinya, orang tua dan tentunya bagi negara Indonesia.

Kapolsek juga mengharapkan kerja sama para ibu apabila memang ada ajakan mengenai ajaran yang mencurigakan untuk segera melaporkan dan berkonsultasi dengan pihak Polsek Parungkuda sebelum anak-anaknya menjadi pengikut aliran-aliran yang tidak baik dan selalu menjaga toleransi umat beragama demi terciptanya kehidupan yang aman dan damai.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts