Kapolsek Parungkuda Sukabumi Imbau Ibu ibu Pengajian Jaga Keluarga Dari Pengaruh Narkoba

 

Tribratanews.com- Kapolsek Parungkuda Resor Sukabumi Jawa Barat Kompol H Nusirwan S,Pd, M.Si, MH menyampaikan Tausiyah Kamtibmas di pengajian Ibu-ibu majlis taklim Masjid Assalam Kp Babakan Peundeuy Rt 03/05 Desa Bojongkokosan Parungkuda, Senin (24-07-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek parungkuda menyampaikan himbauan dan pendangan hukum mengenai tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dikalangan masyarakat khususnya dikalangan remaja seiring dengan banyaknya kasus narkoba yang di lakukan oleh para artis.

Dikhawatirkan para remaja akan meniru gaya hidup artis-artis tersebut untuk itu sangat diperlukan peran ekstra orang tua terutama peran seorang ibu di dalam rumah tangga.

Agar selalu senantiasa memantau kegiatan dan pergaulan anak-anaknya yang berusia remaja ataupun yang sedang menimba ilmu di bangku SMP dan SMA karena usia-usia tersebut sangat mudah untuk dipengaruhi oleh para pengedar Narkoba.

Serta Kapolsek juga mengharapkan kerja sama para ibu apabila memang ada anaknya yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba untuk segera melaporkan dan berkonsultasi dengan pihak Polsek Parungkuda sebelum anak-anaknya terjerumus lebih jauh lagi.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts