Kapolsek Parungkuda Sukabumi Bersama Anggota Lakukan Penggalangan

Tribratanews.com- Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat bersama dengan anggota melakukan penggalangan dengan patroli malam ke warga Desa Babakan Jaya.

Penggalangan tersebut dimaksudkan untuk menginvestigas adanya politik uang dalam rangka menjelang Pemilu Kades serentak, yg diadakan di setiap Kabupaten khususnya yg berada di Kabupaten Sukabumi ini.

Kapolsek Parungkuda, Kompol Nusirwan, M.H. menghimbau kepada warga yg mendapat hak pilih, agar dalam memilih suara calon Kades dg mengedepankan asas LUBER (langsung Umum Bebas dan Rahasia), serta tentukan pilihan sesuai hati nurani, jangan sampai terpengaruh oleh hal – hal yang bersifat provokatif.

Beliaupun menambahkan bahwa dalam proses perjalanan Pilkades kali ini, agar situasi tetap kondusif apabila ada calon yg kurang beruntung, ketika suaranya dipilih oleh warganya.

Dalam rangka mengemban tugas untuk selalu memberikan Pelayanan, Pengayoman, serta Perlindungan kepada masyarakat, beliau telah mempersiapkan para personil sebanyak 7 orang dan ditambah dengan kekuatan personil dari Brimob sebanyak satu pleton, guna mencegah adanya hal – hal yang tidak diharapkan.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts