Kapolsek Parungkuda Sukabumi Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Polsek Parungkuda

Tribratanews.com- Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jawa Barat Kompol H Nusirwan menghadiri Rapat Pleno Penetapan dari Balon menjadi Calon dan Pengundian serta penetapan No. Urut Calon pada Pilkades 2017 Ds. Babakan Jaya Kec. Parungkuda.

Dalam Rapat pleno tersebut Ketua Panitia Pilkades Ds. Babakan Jaya Kec. Parungkuda menyatakan bahwa seluruh balon secara resmi sudah sah menjadi Calon Kepala Ds. Babakan Jaya Kec. Parungkuda Kemudian dilanjutkan Pengundian No.Urut.

Dalam Rapat Pleno tersebut Kapolsek Parungkuda Kompol H.Nusirwan memberikan penekanan kepada para Calon Kepala Desa Ds. Babakan Jaya , yang sudah sah menjadi Calon Kepala Desa dan sudah ditetapkan nomor urut untuk selalu menjaga dan meningkatkan komitmen yang sudah disepakati, menjaga situasi yang sejuk.

Juga mengajak seluruh Toga dan Tomas serta Tim Sukses dari tiap Calon Kepala Desa untuk ikut serta menjaga iklim yang sejuk demi kelancaran Pilkades Ds. Babakan Jaya Kec. Parungkuda tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Penekanan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan Konflik Politik dalam Pilkades Ds Babakan Jaya Kec. Parungkuda.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Parungkuda dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Parungkuda]

Related Posts