Kapolsek Parung Bogor Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pengajian Majelis Taklim Al Ikhlas

Tribratanews.com – Kapolsek Parung Resor Bogor, Jawa Barat, Kompol Parmin SH, mengadiri pengajian majelis taklim Al Ikhlas kaum ibu-ibu di Masjid Jami Al Ikhlas, Kampung Lebakwang RT 01 RW 02, Desa Pamegarsari, sekaligus acara Walimatus Sapar ibu Fatimah bin H Naman, Rabu (26-07-2017).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Parmin memberikan imbauan agar ibu-ibu berperan serta aktif untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau salah pergaulan dan sampai terejerumus kedalam penyalahgunaan Narkotika.

Kemudian untuk ibu Fatimah yang akan berangkat Haji tanggal 10 Agustus 2017 mari didoakan dari berangkat hingga kembali tanpa ada halangan apapun dan mudah-mudahan jadi Hajah yang mabrur.

Kegiatan ini dihadiri oleh jamaah baik ibu-ibu dan bapak-bapak kurang lebih 120 orang. Penceramah dalam kesempatan ini adalah ustadz Hj Mariam Syamsudin dengan isi tausyiah mengenai haji.

Kegiatan ini dilakukan mulai jam 09.00 Wib s/d selesai dan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif sesuai dengan harapan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos, SIK, MH.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bogor]

Related Posts