Kapolsek Parangloe Gowa Silaturahmi ke Tokoh Agama

Tribratanews.com- Kapolsek Parangloe Polres Gowa AKP Abd Majid S.Sos melaksanakan kunjungan ke tokoh Agama H. Arifin Nompo serta Ketua RT.

Sebagai upaya mengajak berpartisiapsi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut,  Kapolsek Parangloe menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk berpartisipasi dalam kamtibmas menjelang dan menghadapi Pilkada serentak tahun 2018.

Salah satunya melalui perannya selaku Tokoh Agama dan Masyarakat dengan memberikan siraman Rohani dan pemahaman untuk bisa membimbing umat dalam menjaga kerukunan demi terwujudnya kedamaian walaupun berbeda pilihan.

“Kegiatan ini sudah menjadi atensi Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., M.Si dalam rangka membangun partisipasi terhadap kamtibmas, karena peran Tokoh Agama dan Masyarakat , Ketua Rt dan Rw sangat penting untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, damai dan kondusifmenjelang Pilkada,” tutur Kapolsek Akp Abd Majid.

( Tribratanews.com/ Humas Polsek Parangloe Gowa)

Related Posts