Kapolsek Panyingkiran Ajak Unsur Muspika Sukseskan Pilkada Majalengka

Tribratanews.com – Untuk memupuk sinergi dengan semua instansi di wilayah Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Panyingkiran berikan arahan himbauan saat Apel Kewilayahan di Halaman Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2018.

Dalam Kegiatan Apel tersebut hadir menjadi peserta apel dari Unsur Muspika Kecamatan Panyingkiran, Anggota Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka Kepala UPTD Pendidikan, Puskesmas, BPP Panyingkiran, Aparatur Desa Se-Kecamatan Panyingkiran.

Kapolsek Panyingkiran AKP Rochani SH menyampaikan arahan pesan kamtibmas menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang akan dilaksanakan pada tahun 2018, meminta untuk Unsur Muspika senantiasa membantu Polri dalam ciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

Kapolsek Juga Menambahkan beberapa himbauan dan ajakan kepada peserta apel untuk bersama-sama bersinergi dengan Kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

(Humas Polres Majalengka)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts