Kapolsek Pangenan Berikan Arahan di Pos Check Point

Tribratanews.com- Kapolsek Pangenan Polres Cirebon AKP Yulyanto Istyono SH mengontrol Pos Check Point dengan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Pos Check Point pangenan Polres Cirebon Kamis (14-06-2018).

Dalam arahannya Kapolsek pangenan Polres Cirebon menekankan bahwa pelaksanaan tugas di Pos Check Point yaitu melakukan pengamanan arus mudik lebaran harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, apalagi menjelang H-2 dan H-1 arus lalu lintas semakin meningkat.

Sehingga tidak terjadi kemacetan serta dalam pelaksanaan pengamanan arus mudik lebaran harus memperhatikan keselamatan diri juga masih adanya ancaman teror Bom bunuh diri, anggota agar selalu waspada dan cermat mengawasi lingkungan Pos Check Point tercipta amn kondusif.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK, M.Si, melalui Kapolsek pangenan Polres Cirebon AKP Yulyanto Istyono
SH mengatakan, bahwa Ops Ketupat Lodaya 2018 dalam rangka pengamanan arus mudik dan perayaan Idul Fitri 1439 H merupakan operasi terpusat kemanusiaan.

Sehingga diharapkan anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi tersebut dijalankan dengan bersungguh-sungguh dan dengan penuh keihklasan dalam membantu masyarakat yang akan mudik lebaran, selain daripada itu masih adanya teror Bom bunuh diri, agar anggota selalu waspada dan saling menjaga atau bodysistem.

(Humas Polsek Pangenan Polres Cirebon).

Related Posts