Kapolsek Pademangan Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbir di Ancol

 

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Metro Pademangan, Polres Metro Jakarta Utara bersama Tiga Pilar menggelar apel pasukan, pengamanan malam takbir Idul Fitri, Operasi Ketupat 2018, di Taman Impian Jaya Ancol, pada hari Kamis (14-06-2018).

Apel Pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik SH ini mengerahkan, 98 personel gabungan, dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP.

Dalam apel ini nampak hadir, Waka Polsek Pademangan AKP Siyanto SH,
TNI, Sertu Kastono, Satpol PP Kecamatan Pademangan Bapak M.Yusda, Dishub DKI Bapak Zulkifli Mahbud.

Kapolsek Pademangan dalam arahannya menyampaikan, apel pasukan tersebut digelar dalam rangka untuk mengamankan wilayah Pademangan khususnya kawasana Ancol, sebagai tempat rekreasi yang padat dikunjungi warga.

Lanjut Kapolsek, para personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut, akan melakukan pengamanan wilayah dari malam takbir hingga pagi hari dimana warga yang akan melaksanakan sholat Idul Fitri.

“Pengamanan malam takbir dilaksanakan sampai dengan pagi hari, tapi lihat situasinya kalau kondusif dini hari kita lipat, karena pagi hari kita masih melakukan sholat hari Raya Idul Fitri,” ujar Kapolsek Pademangan.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan selama satu bulan ini situasi kamtibmas di wilkum Polda Metro Jaya Kondusif, usahakan sampai dengan malam nanti dan besok tetap kondusif,” sambung Mantan Kasat Lantas Depok.

Selain soal pengamanan, Kapolsek juga mengingatkan seluruh anggota tentang salam pelaksanaan tugas agar tetap dilakukan dengan cara-cara humanis namun tetap tegas dan sesuai SOP.

“Tingkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah, jaga kesehatan dan utamakan keselamatan dalam bertugas” tutup Kapolsek. Seraya setelah apel, dilanjutkan ploting oleh Waka Polsek Pademangan AKP Suyanto, SH.

(humas polsek pademangan /polres jakut)

Related Posts