Kapolsek Pademangam Berikan Penyuluhan saat Jadi Irup di SMK Fajar Indah Pademangan Barat

Tribratanews com – Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH menjadi irup upacara bendera yang di laksanakan di SMK Fajar Indah Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan didampingi oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor Pademangan Barat, Senin pagi (28-08-2017).

Upacara yang di laksanakan setiap hari Senin ini ada yang beda saat Kapolsek Pademangan menjadi Irup Upacara Bendera kali ini, karena biasanya yang menjadi Irup adalah kepala sekolah SMK Fajar Indah sendiri.

Kepala sekolah yang diwakili wakil Kepala Sekolah menuturkan terimakasih atas kehadiran Ibu Kapolsek Pademangan bersama stafnya dalam upacara bendera yang di laksanakan saat ini.

Dalam arahanya Kapolsek Pademangan mengatakan bahwa para pelajar harus belajar giat lagi serta dengan sungguh – sungguh karena mereka adalah penerus bangsa di kemudian hari.

“Teruslah belajar kejar mimpi kalian, karena kalian adalah penerus bangsa di kemudian hari,” dan hindari Narkoba serta tawuran, tuturnya.

Selain itu Kapolsek juga memberikan motivasi siawa dan siswi agar lebih disiplin dalam mengatur waktu bangun dan berangkat sekolah.

Tidak hanya itu Kapolsek juga menekankan agar para siswa tidak melanggar rambu – rambu lalulintas maupun aturan dalam menggunakan kendaraan.

“selalu tertib dalam berkendara dan tidak lupa membawa kelengkapan dalam berkendara agar keselamatan meraka menjadi hal yang sangat penting dan jadilah Pelopor kesalamatan berlalulintas,”imbuhnya.

kegiatan upacara tersebut diikuti oleh 250 Pelajar yang terdiri dari kelas X – XII SMK Fajar Indah Pademangan Barat beserta para guru dan staff yang ada di SMK Fajar Indah tersebut.

Kegiatan sangat di sambut baik oleh para siswa dan siswi SMK Fajar Indah karena mereka mendapatkan ilmu baru dan motivasi dari Ibu Kapolsek.

(Tribratanews.com)

Related Posts