Kapolsek Nyalindung Sukabumi Imbau Warga Tidak Percaya Berita Hoax

Tribratanews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jabar melaksanakan shalat jumat keliling (jumling) di masjid jami mustaqim kp. Babakan Bandung rt 001/006 desa wangunreja Nyalindung.

Giat tersebut dimaksudkan untuk menjaga dan meningkatkan tali sillaturahmi /sinergitas antara polri dengan Tokoh Agama dan warga masyarakat sekitar.

Dengan adanya pemberitaan yang berkembang saat ini tentang kejadian kekerasan terhadap Ulama, kapolsek bersama Bhabinkamtibmas berusaha memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi jamaah untuk melaksanakan ibadah di masjid .

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan Dkm dan pengurus mesjid dapat membantu dan bekerjasama dengan kepolisian / polsek dalam menyikapi issu , baik dlm medsos yg profokatif terkait orang gila menyerang ulama, kyai dan ustad bahwa berita tersebut adalah tidak benar/ hoax, karena di Kab Sukabumi belum terjadi tindak pidana penganiayaan trhadap Kiyai atau ulama ulama yg ada d Kab Sukabumi.

Tetap meningkatkan kewaspadaan jika menemukan orang yang baru dikenal,agar di periksa identitas nya,dan apabila melihat orang gila agar jgn main hakim sendiri dan segera melaporkan ke bhabinkamtibmas atau kepolsek Nyalindung agar menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Nyalindung)

Related Posts