Kapolsek Nyalindung Sukabumi Hadiri Rakoor Tingkat Kecamatan

Tribratanews.com- Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi Polda Jawa Barat menghadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan di aula kantor kecamatan Nyalindung, Rabu (04-10-2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan agar diupayakan setiap sebulan sekali dilaksanakan rakor untuk mengantisipasi dan memecahkan suati permasalahan yang ada di wilayah.

Dalam tahapan pilkades agar semua pihak bersinergi dan bekerjasama untuk menyukseskan pilkades serentak di wil kec.Nyalindung.

Penekanan kepada para kepala desa dalam menggunakan anggaran dana desa sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh pemerintah dan prinsip kehati hatian dalam penggunaan dana tersebut.

Terkait wawasan kebangsaan agar semua pihak memahami dan melaksanakan dengan baik dan tidak mudah terpengaruh /provokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Antisipasi maraknya penyalahgunaan obat kesehatan seperti tramadol yang mulai beredar dikalangan remaja dan pelajar, agar jangan sampai menyalahgunakan obat tersebut.

Mengantisipasi curanmor di wilayah hukum polsek nyalindung agar tidakk menjual belikan kendaraan tanpa dilengkapi kendaraan /surat yang sah.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Nyalindung dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Nyalindung]

Related Posts