Kapolsek Nyalindung Sukabumi Berikan Arahan ke Linmas Jelang Pilkades dan Pilgub

 

Tribratanews.com- Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi AKP Dede Majmudin SH menghadiri apel kesiapan linmas dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2017 dan kesiapan Pilgub pada 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kasi trantib kec. Nyalindung Saepul pandi, para babinkamtibmas ke 5 desa yang akan melaksanakan pilkades serta para linmas di tiap tiap desa se Nyalindung.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan /pembinaan kepada para linmas.

Ucapan terima kasih kapolsek dan mengapresiasi tugas yang sebesar besarnya kepada para linmas yang telah berdedikasi yang tinggi mengabdi di desa tanpa pamrih dan menjadikan pengabdian tugas sebagai suatu ladang amal ibadah.

Penekanan Kapolsek agar setiap linmas yang bertugas didesa masing masing untuk mengawal setiap tahapan dalam pelaksanaan pilkades serentak bulan oktober 2017. Dan PILGUB tahun 2017 demi suksesnya pesta demokrasi tersebut.

Para linmas diharapkan bersinergi dan bekerjasama dengan panitia pilkades membantu dalam mendata warga /pemilih , baik yang meninggal, pindah ,datang maupun yang sudah cukup umur untuk menjadi pemilih tambahan untuk mengantisipasi permasalahan yang akan mengganggu kelancaran baik pilkades 2017 mapun pilgub 2018.

Melaporkan setiap permasalahan /kejadian yang timbul selama tahapan pilkades /pilgub baik kepada babinsa, Bhabinkamtibmas maupun polsek untuk deteksi / cegah dini dan memecahkan masalah / mencari solusi demi suksesya pilkades maupun pilgub tersebut.

Diharapkan linmas menjadi ujung tombak desa dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa di wilayh desa masing masing.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Nyalindung dan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.

[Tribratanews.com/ Humas Polsek Nyalindung]

Related Posts