Kapolsek Nongkojajar Pasuruan Binluh Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di SMK Tutur

Tribratanews.com – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Kapolsek Nongkojajar Polres Pasuruan memberikan penyuluhan bahaya Narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar SMKN Tutur, Rabu ( 09-08-2017).

Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Nongkojajar didampingi oleh Kanit Intel Polsek Nongkojajar Aiptu Eko Widianto dan Kasium Polsek Nongkojajar Aiptu Wahyudi dan diikuti sebanyak 400 pelajar SMKN Tutur.

AKP Cahyo Widodo mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kepedulian Kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa yang diharapkan dimasa depan, mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

Kapolsek manegaskan kegiatan penyuluhan seperti ini perlu dilaksanakan secara berjenjang dan ditingkatkan, sehingga para remaja bisa lebih memahami tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

“Sebagai Anggota Polri kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan khususnya di kecamatan Tutur ini. Untuk itu, kita beri penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar agar mereka tidak terjebak serta melanggarnya,” tutupnya.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Pasuruan – Polda Jatim]

Related Posts