Kapolsek Metro Penjaringan Rutin Pimpin Apel Pagi Menyampaikan Atensi Pimpinan

Tribratanews.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SIK MSi pimpin apel pagi dihalaman Polsek Penjaringan Jakarta Utara , Selasa ( 10-10-2017 ) Jam 09.00 wib.

Adapun apel pagi yang diikiuti oleh anggota dipimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan Menyampaikan atensi dari pimpinan , antara lain :

1. Ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas protap pagi dan serangkaian kegiatan pengamanan
2. Antisipasi giat-giat masyarakat hari ini dan protap pagi sore tetap dilaksanakan.
3. Setiap piket pawas agar laksanakan cipkon sesuai jam kerawanan serta kendalikan anggota.
4. Pengamanan mako agar SOP di jalankan terutama Tahanan dan Selalu jaga kewaspadaan.
5.Jaga keselamatan pribadi dan kelengkapan dinas, body sistem terutama jajaran terbuka.
6.Tetap laksanakan patroli dialogis
sambang kordinasi Toga, Tomas dll.
7. Laporkan kegiatan sekecil apapun melalui Via Telp. SMS wa maupun HT serta Dokumentasikan.

Adapun apel ini dilaksanakan guna kesiap siaga anggota dan pengecekan serta wajib hukumnya anggota mengikuti apel pagi untuk mendapatkan arahan/atensi pimpinan dan puji syukur hari ini masih diberi nikmat sehat dan dapat berkumpul melaksanakan apel bersama guna mempererat hubungan sesama anggota, akan semakin solid sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa secara rutin apel pagi wajib dilaksanakan setiap hari tanpa terkecuali dan silahkan laksanakan tugas sesuai tupoksinya masing masing fungsi.

Dan jangan lupa untuk kebersamaan ini merupakan wujud kekompakan sesama anggota sebagai aparat keamanan, sebagai wujud nyata kemitraan untuk kebersamaan dalam tali silaturahmi dan komunikasi serta koordinasi sesama Anggota.

Tetap kita slalu waspada dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta berdoa semoga diberi rahmat hidayah kesehatan dan keslamatan senantiasa dilindungi oleh tuhan yang maha esa.

Usai Kapolsek pimpin apel kordinasi dengan Waka Polsek Kompol H. Darmo Supartono SH S.I.P MM dan Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika serta Kanit Binmas Kompol Joko Santoso bahas mengenai kinerja anggotanya.

( Tribratanews.com)

Related Posts