Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Pengamanan Pentas My Dream Guna Tercipta Situasi Aman Kondusif

Tribratanews.com – Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar SIK MSI didampingi Waka Polsek Kompol H. Darmo Suhartono S.I.P. MM dan Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika serta Pamenwas Polsek Kompol Nasir Usemahu juga Kapolsubsektor PIK Iptu Salimin dan Kasubnit Intelkam Akp. Bowo pimpin pengamanan, Minggu ( 30-07-2017 ) jam 19.00 wib.

Adapun kegitan pengamanan kesenian My Dream asal Tiongkok DAAI Night Sesi 2 di Yayasan Budha Tzuchi jl Boelevard raya Rw 05 PIK kel Kamal muara Penjaringan Jakarta Utara dengan penampilan Performance my dream dan Super Xing she ting ..

Kapolsek menyampaikan guna menciptakan situasi aman dan kondusif menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan.

Dan menghimbau serta mengajak para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara tersebut serta panitia penyelenggara sehingga tercipta situasi tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

(Humas Polres Metro Jakarta Utara )

Related Posts