Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Anev Kinerja Anggota Reskrim

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar SIK MSi didampingi Kanit Reskrim Kompol Rahmad Sujatmiko SIK pimpin anev Reskrim di Aula lantai 2 Polsek, Rabu ( 23-08-2017 ) Jam 14.00 wib

Adapun kegiatan Analisa dan evaluasi ( anev ) guna membahas pelaksanaan tugas dan rencana kegiatan harian, mingguan dan bulanan serta laporan hasil gelar perkara dan administrasi personil maupun ungkap kasus.

Yang mengikuti Rapat analisa dan evaluasi ( anev ) berjumlah 34 ( Tiga Puluh Empat ) anggota sat reskrim yang ikut hadir dan para Kasubnit dan anggota.

Sebagaimana telah mengingatkan anggota Reskrim agar berhati-hati dalam pelaksanaan tugas telah dibentuk dan dikukuhkan team saber pungli, agar anggota bekerja sesuai reel yang ada da perlu di perhatikan dalam penanganan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik.

Bahwa Polda metro Jaya merupakan barometer Polri dan agar tugas tidak konplin maupun keluhan masyarakat dan perlu hadir setiap kejadian apapun.

Serta dapatnya diambil tindakan freventif, guna terciptanya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya untuk kepentingan masyarakat.

( Humas Polres Metro Jakarta Utara )

Related Posts