Kapolsek Metro Penjaringan Patroli sekaligus Pengecekan Anggota Pengamanan Wisata

Tribratanews.com – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH didampingi Kanit Intelkam Kompol I Ketut Manika dan Kanit Binmas Kompol Joko Santoso Serta Kapolsubsektor Pluit Timur Ipda Suherman Pengecekan anggota pengaman tempat wisata, Minggu ( 23 -07-2017) Jam 07.00 Wib.

Adapun kegiatan pengamanan tempat wisata terutama Jetsky pantai mutiara maupun Taman waduk pluit dipimpin langsung kapolsek dan melakukan pengecekan anggota.

Dimana Tempat wisata ini memiliki potensi wisata yang besar, tentunya menjadi salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat, khususnya permainan Jetsky pantai yang indah bahkan taman waduk yg sejuk dan alami.

Dengan adanya kunjungan masyarakat ke destinasi wisata tersebut tentunya dapat berdampak secara langsung terhadap situasi Kamtibmas dan kepadatan lalin serta Meningkatnya berbagai kerawanan Kamtibmas dan anggota Polsek Mrtro Penjaringan digelar ditempat yang dianggap rawan guna masyarakat merasa aman nyaman tertib dan lancar serta kondusif.

Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin anggotanya untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang sedang berwisata di Wilayah Taman waduk pluit maupun Jetsky Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek dalam kegiatan patroli tersebut mengimbau kepada para pengunjung tempat wisata agar selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan serta selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga kamtibmas.

Selain itu petugas juga menghimbau pengelola objek wisata untuk memastikan keamanan juga menjamin keselamatan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Dengan demikian harapan dari pimpinan tidak ada kejadian menonjol yang perlu dilaporkan, tetap situasi aman dan kondusif.

( Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts