Kapolsek Metro Penjaringan Ngopi Bareng Warga Rw O6 PIK Usai Olah Raga Bersama

Tribratanews.com– Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar SH SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol H. Darmo Supartono SH S.I.P MM, para Kanit , Kasubnit , Kapolsubsektor dan anggota Bhabinkamtibmas serta Ketua Rw 06 Bp. Abidin melaksanaan olah raga bersama dengan Warga dan Security Rw 06 PIK Kapuk Penjaringan Jakarta Utara, dihalaman Rw 06 , sabtu (21-10-2017). Jam 07.00 wib.

Adapun kegiatan olah raga bersama diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan kemudian dilanjutkan jalan santai semua peserta lebih bersemangat mengakibatkan bercucuran mengeluarkan banyak keringat dan senam .

Pada kegiatan olah raga bersama tersebut dihadiri oleh anggota polsek penjaringan dan Warga Rw 06 serta Security perumahan .

Dengan kegiatan olah raga bersama ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan dengan warga.

Sekaligus ngopi bareng kegiatan ini maksud memberikan pencerahan terhadap masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengenai proses hukum yang melanggar serta mendengkarkan keluhan langsung dari Masyarakat.

Dan memberikan pesan-pesan khamtibmas dan sharing Informasi serta mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga khamtibmas agar warga dan para pengunjung yang datang bisa nyaman di Rw.06 Kapuk muara juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan konten negatif yang berisi ujaran kebencian atau isu Hoax.

Kepada warga agar menjaga anak nya dari bahaya narkoba, dan waspada terhadap guantibmas curas curanmor,apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi polsek penjaringan atau Pos Polisi terdekat.

Mencegah bertemunya niat dan kesempatan di lokasi-lokasi yang telah di tentukan rawan, serta menggali informasi yang ada di masyarakat sebagai masukan dalam melaksanakan tugas polri untuk terciptanya kamtibmas

Kegiatan ini merupakan tatap muka dan silahturahmi langsung bersama masyarakat apalagi dengan segelas kopi bersama Toga Toda dan Masyarakat sudah menjadi seperti teman atau mitra sendiri dalam upaya bersama menciptakan situasi kondusif .

(Tribratanews.com)

Related Posts