Kapolsek Metro Penjaringan Kembali Gelar Tatap Muka dengan Warganya Sekaligus Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Haidar Anwar SIK, kembali menggelar ngopi bareng bersama warga RW 06 Kelurahan Pluit, pada hari Rabu (04-10-2017).

Kegiatan ngopi bareng ini Kapolsek didampingi oleh para Kanit, Kapolsubsektor Pluit, dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar mengajak para tokoh masyarakat agar turut mengajak warganya dan peran aktif membantu tugas Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta antisipasi terjadinya aksi pencurian di wilayah masing-masing.

Selain itu Kapolsek juga mengimbau warga agar selalu mengantisipasi aksi pencurian kenderaan yang parkir di luar agar tidak terjadi pecah kaca dan pencurian spion. Dan apabila terjadi guantibmas di lingkungan agar koordinasi dengan Bhabin atau segera laporkan ke pos polisi terdekat.

Tujuan kegiatan ngopi bareng ini selain menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk menjalin silahturahmi sekaligus mendekatkan seluruh personil jajaran Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara dengan masyarakat di kewilayahan.

Serta menggali informasi yang ada sebagai masukan dan laporan ke pimpinan dalam pelaksanaan tugas kepolisian sehingga Polri bisa menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusid di wilayanya.

(Tribratanews.com)

Related Posts