Kapolsek Metro Penjaringan Bersama 3 Pilar Penanaman Pohon Lestarikan Lingkungan

Tribratanews.com–Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar SH SIK MSi Bersama 3 Pilar dalam rangka untuk melestarikan sumber mata air, terlihat sinergitas antara Polri, TNI dan muspika saling gotong royong melaksanakan kegiatan penanaman pohon diwilayah Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu ( 28-10-2017).

Adapun kegiatan ini merupakan pencanangan penghijauan penanaman pohon ini agar bisa terciptanya sumber mata air dan tidak gersang.

Masyarakat yang hadir di acara tersebut juga ikut membantu menanam pohon dan semakin menumbuhkan tali persaudaraan antara anggota Polisi, TNI dan Musipka serta masyarakat .

Penanaman Pohon oleh 3 Pilar yaitu Camat Penjaringan Bp. Andri , Kapolsek penjaringan AKBP Anwar Haidar SH. Sik , Msi , Danramil penjaringan mayor infantri Ahmad Zaki dan Bp. Edi kusuma ( selaku ketua panitia ).

Terwujudnya kegiatan ini berkat bantuan dari masyarakat, untuk itu kita berpesan kepada masyarakat agar senantiasa merawat tanaman ini dan peran aktif dalam menjaga Kamtibmas diwilayahnya serta selamat hari Sumpah Pemuda.

( Tribratanews.com )

Related Posts