Kapolsek Metro Penjaringan Anev Mengenai Persiapan Menjelang Pengamanan Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban

Tribratanews.com-Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Anwar Haidar SIK MSi Pimpin Anev Kesiapan pengamanan Idul Adha 1438 H/2017, Rabu ( 30-08-2017) Jam 10.30 Wib.

Adapun kegiatan Anev tersebut dihadiri antara Waka Polsek Para Kanit Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas yang dipimpin langsung Kapolsek di Taman Belakang Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek menyampaikan Atensi Pimpinan dan membahas Perkiraan intelijen dan anev pengamanan Idul Adha tahun 2017, Pola Pengamanan sebelum pengamanan Idul adha pada saat setelah Idul Adha dan titik titik kerawanan kriminalitas serta kemacetan lalu lintas.

Dan perlu diperhatikan mengenai anggota yang terlibat / ploting pengamanan di tempat sholat Idul Adha dan pemotongan/pembagian hewan Qurban.

Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan peka terhadap perkembangan situasi serta kordinasi dengan instansi terkait maupun elemen masyarakat.

Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra polri dan laporkan kegiatan sekecil apapun melalui Via Telp. SMS, Wa maupun HT dan jangan lupa Dokumentasikan.

Tetap semangat kompak untuk kebersamaan jaga kesehatan keslamatan faktor utama dan berdoa semoga diberi Rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha esa.

( Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Related Posts