Kapolsek Mandirancan Sambut Kapolda Jabar di Trijaya

Tribratanews.com- Bertepatan dengan kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto, Kapolsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar Akp Setyo Aji, SH., melakukan beberapa persiapan pada, jum’at (16/3).

Dalam rencana kerjanya beliau juga melakukan kegiatan bakti sosial menyantuni beberapa warga korban bencana alam dengan mengandeng instansi terkait dan anggota komunitas motor trail se-wilayah tiga cirebon meliputi Cirebon, Majalengka, Indramayu dan Kuningan untuk uji nyali melintasi jalur hutan yang di mulai dari Kecamatan Pasawahan dan berakhir di desa Trijaya Mandirancan.

Dengan adanya kegiatan tersebut kapolsek menginstruksikan kepada seluruh anggota polsek Mandirancan untuk melakukan ploting pengamanan di jalur trek perlintasan kapolda jabar beserta rombongan motor trail sebagai wujud loyalitas kerja terhadap unsur pimpinan di lingkup kepolisian.

Setelah diadakan pengaman jalur trek perlintasan, kapolsek Mandirancan juga memberikan sambutan langsung kepada kapolda Jawa Barat di tugu monumen Brimob desa Trijaya kemudian di lanjutkan istirahat karena waktu menunjukan pukul 17.45 wib.

“Trek perlintasan Pasawahan – Mandirancan cukup menantang, banyak peserta yang jatuh bangun saat menaklukan jalur ini, dan saya sendiri cukup puas karena sudah bersusah payah menaklukan jalur ini,” pungkas beliau saat di temui awak media.

Humas Polsek Mandirancan

Related Posts