Kapolsek Luragung Tingkatkan Intensitas Kunjungan Silaturahmi

Tribratanews.com – Mengunjungi Kantor Kepala Desa dan para Tokoh dalam rangka Harkamtibmas bukan hal yang baru bagi Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso.

Namun, menjelang pelaksanaan Pemilukada Tahun 2018 Kabupaten Kuningan, Kapolsek Luragung Meningkatkan intensitas kunjungan silaturahminya kepada Para Tokoh, baik Tokoh Formal maupun Informal, Lembaga Pemerintah maupun Non Pemerintah yang ada di wilayah Hukum Polsek Luragung.

Sebagaimana hasil pantauan Tim Media dilapangan, terlihat pada hari Jum’at, 27 Oktober 2017 Kapolsek Luragung mengunjungi Kantor Kepala Desa Mekarjaya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan dan diterima oleh Sekretaris Desa dan beberapa orang Kaur, yang diantaranya Kaur Keuangan, Kaur Kesra dan Kaur Ekonomi dan Pembangunan.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Luragung menyampaikan beberapa hal, yang kesemuanya dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif, menjelang pelaksanaan Pemilukada Tahun 2018, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts