Kapolsek Luragung Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Sosialisasi PTSL

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso kembali menyampaikan himbauannya tentang kamtibmas kepada masyarakat Senin (12/02/2018).

Hal itu dilakukan saat Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso hadir memenuhi undangan dan memberikan sambutan pada acara sosialisasi dan penyuluhan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Cikeusal, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kuningan dibawah pimpinan Ketua Tim D. Martanto. Aptn. H, Kasie P3.

Pada kesempatan itu AKP Agus Suroso selain mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan Pemilukada Serentak Tahun 2018 dengan aman, damai dan kondusif serta mewaspadai segala bentuk gangguan Kamtibmas, baik yang disebabkan oleh Cuaca, Alam Maupun Manusia, juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Program sertifikat tanah secara massal gratis oleh Pemerintah melalui BPN dengan memenuhi target yang telah ditetapkan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilukada serentak 2018, sekaligus untuk mendukung suksesnya Program Pemerintah dalam mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat selaras dengan harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com/Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts