Kapolsek Luragung Menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah Madrasah

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Luragung. Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso bertindak menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 3 Kuningan, Senin (29/01/2018).

Dalam rangka upaya pembinaan terhadap generasi muda termasuk didalamnya adalah para pelajar sekolah, secara rutin setiap hari Senin secara bergantian dari satu sekolah ke sekolah lain, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso menyempatkan untuk menjadi Pembina upacara, sekaligus memanfaatkan moment tersebut untuk memberikan pengarahan kepada para pelajar.

Pada kesempatan dimana kali ini AKP Agus Suroso bertindak menjadi Pembina Upacara di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kuningan di Luragung, kepada 157 Orang Pelajar putra putri dihadapan Kepala Sekolah dan Para Guru, memberikan pengarahan tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi manusia dan cara pencegahannya.

Selain dari pada itu AKP Agus Suroso juga mengajak kepada seluruh pelajar untuk selalu memupuk rasa kerukunan dan perdamaian dengan semua umat manusia, tanpa harus membeda-bedakan Suku, Kelompok, Etnis, Agama, karena pada prinsipnya semua manusia diciptakan sama, juga diharapkan kepada para pelajar selalu menunjukkan perilaku yang sopan dan santun, kapanpun dan dimanapun berada.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi agar para pelajar sebagai generasi Bangsa tidak terjebak kedalam pergaulan yang salah, serta untuk membentuk karakter generasi yang memiliki jiwa social dan kepekaan serta mampu menjadi competitor yang baik dan bisa meneruskan kehidupan ber Bangsa dan ber Negara dimasa yang akan datang, tentu saja upaya seperti itu yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts