Kapolsek Luragung Lakukan Wasdal Langsung Di Lapangan

Tribratanews.com – Pengawasan dan Pengendalian merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Management Operasional Polri, baik terhadap pelaksanaan tugas didalam maupun di lapangan.

Untuk itulah Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso pada pagi hari tadi (Kamis. 15-02-2018) turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas anggotanya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya yang dikemas didalam Program PH Pagi.

Beberapa anggota yang telah di plotting untuk melaksanakan gatur lantas di titik – titik rawan yang telah ditetapkan, baik rawan kecelakaan, rawan pelanggaran dan rawan kesemrawutan semuanya di cek satu per satu, diataranya anggota yang telah ditempatkan di perempatan taman luragung, pelaksanaannya juga dilakukan pengawasan dan pengendalian.

Hal itu dilakukan selain untuk melakukan wasdal, juga sebagai bentuk kontrol terhadap anggota dilapangan, agar apa yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi dalam memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan dapat terwujud dengan baik.

 

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Related Posts