Kapolsek Luragung Kunjungi Makoramil Untuk Tingkatkan Sinergitas

 


Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso mengunjungi Makoramil 1507/Luragung di Jalan Luragung – Cidahu, Jum’at (12/01/2018).

Kunjungan yang dilakukan oleh AKP Agus Suroso tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas, kekompakan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta pertahanan maupun ketahanan, sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa persatuan dan kesatuan ke dua Institusi tersebut tetap terjaga dengan baik dan solid.

Pada pertemuan itu, kedua pihak membahas tentang langkah-langkah yang harus dilakukan secara bersama-sama dalam menciptakan dan menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas aman, nyaman dan kondusif, terutama menjelang, saat dan pasca Pilkada Serentak Tahun 2018 yang akan dilaksanakan nanti pada Tanggal 27 Juni 2018.

Melalui apa yang dilakukannya untuk terus meningkatkan Sinergitas, soliditas dan kekompakan antara Polsek Luragung dengan Koramil 1507/Luragung tersebut, AKP Agus Suroso berharap pelaksanaan Pilkada serentak yang akan dating dapat berlangsung dalam keadaan aman, tentram dan damai, bagi pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan TNI – Polri akan berpikir ulang, tentu saja hal itu seiring dengan keinginan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

[Tribratanews.com / Polsek Luragung]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts