Kapolsek Luragung Kuningan Turunkan 10 Personil Amankan Acara Ulang Tahun Luragung Jaya Group

 

Tribratanews.com – Sebanyak 10 personil Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat ditunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan ulang tahun PO Luragung Jaya group.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor perusahaan yang terletak di pinggir jalan raya Luragung pada malam Minggu (26-08-2017) mulai pukul 20.30 wib tersebut, selain dalam rangka ulang tahun perusahaan, juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan.

” Meski kegiatan tersebut diisi Siraman Rohani oleh KH. Drs. Oban Sobani Pimpinan Pondok Pesantren Al-Quran Bani Mukhyat Kecamatan Cibingbin, kami tetap turunkan personil dalam jumlah besar, tujuannya selain untuk melaksanakan tugas pengamanan jalur lalu lintas, juga agar para Anggota dapat mendengarkan Tausiah tersebut,” kata AKP Agus Suroso Kapolsek Luragung.

Kapolsek Luragung berharap, Kegiatan tersebut dapat menciptakan dan menjaga agar situasi dan kondisi kamseltibcar lantas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan juga oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE,MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts