Kapolsek Luragung Kuningan Terapkan Buddy System Saat Operasi Gabungan KTMDU

 

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso menerapkan buddy system saat melaksanakan operasi gabungan dengan sasaran Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) Senin (24-07-2017)

Hal itu dilakukan untuk melindungi Anggota lain yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor khususnya STNK, sehingga bilamana ada pihak yang tidak bertanggung jawab ingin mencelakai Anggota yang terlibat dalam Operasi tersebut dapat langsung diketahui.

Bukan hanya Kapolsek Luragung saja, Operasi Gabungan yang dilaksanakan di Luragung tersebut juga melibatkan Polsek Ciawigebang, Polsek Cibingbin, Polsek Ciwaru dan Polsek Cidahu serta Sat Lantas Polres Kuningan, seluruh Anggota yang terlibat menerapkan buddy system, bukan hanya hasil Operasi yang ingin dicapai namun keselamatan Personil yang terlibat tetap menjadi prioritas.

Kegiatan siang itu berjalan dengan lancar dan kondusif serta hasil yang tidak mengecewakan sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts