Kapolsek Luragung Kuningan Lakukan Pengawasan Jalannya Pemeriksaan Administrasi Balon Kades

 

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung Polres Kuningan Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, Minggu (23-07-2017) sore melakukan pengawasan terhadap pemeriksaan administrasi Bakal Calon Kepala Desa.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Cimahi yang dilaksanakan di Balai Desa Cimahi, Kecamatan Cimahi Kabupaten Kuningan tersebut merupakan tahapan Pilkades serentak se Kabupaten Kuningan yang telah ditetapkan melalui Peraturan Bupati Kuningan.

Hal itu dilakukan selain untuk mencegah terjadinya penggunaan dokumen yang tidak sah atau ilegal, juga untuk membantu panitia agar dalam proses pemeriksaan dan penilitian berkas administrasi para bakal calon kepala desa tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Saat ditanyakan usai acara tersebut Kapolsek Luragung mengatakan bahwa dalam kegiatan itu tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, seluruh berkas dinyatakan sah dan situasi maupun kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman kondusif sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman SE, MSI.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts