Kapolsek Luragung Kuningan Hadiri Pelantikan Kades Serentak

 

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso menghadiri pelantikan Kepala Desa serentak.

Dalam pelaksanaannya selain pelantikan juga pengambilan sumpah jabatan untuk 91 orang Kepala Desa se Kabupaten Kuningan hasil pemilihan serentak Tahun 2017 untuk masa periode jabatan dari Tahun 2017 hingga Tahun 2023 dan pelantikan dilakukan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama. SH. MH.

Selain Kapolsek Luragung, hadir pula dalam kegiatan tersebut seluruh Kapolsek, Camat & Danramil yang wilayahnya menyelenggarakan pemilihan kepala desa, sedangkan untuk wilayah hukum Polsek Luragung sendiri yang terdiri dari 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Luragung dan Kecamatan Cimahi, terdapat 9 Desa yang menyelenggarakan Pilkades.

Kehadiran Kapolsek didalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut selain untuk menunjukkan kekompakannya dengan aparat lain juga untuk memastikan bahwa proses pesta demokrasi yang telah dilalui tidak berdampak atau tidak menyisakan permasalahan yang dapat mengganggu kondusifitas, sehingga prosesi dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts