Kapolsek Luragung Kuningan Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Puskesmas

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, pada Rabu (23-08- 2017) menghadiri acara pisah sambut Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Acara yang digelar dan dilaksanakan di Aula pertemuan Puskesmas Luragung tersebut diselenggarakan untuk melepas dr. Deny Mustofa yang akan menjabat sebagai Kepala Puskesmas Cibingbin dan menyambut penggantinya yaitu drg. Fahmi Nurdin sebagai Kepala UPTD Puskesmas Luragung yang baru.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dan seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Kuningan serta Para Kepala Desa tersebut, Kapolsek Luragung berharap sinergitas, kerjasama dan kekompakan antar dinas instansi yang selama ini terjadi, tetap terpelihara bahkan dapat ditingkatkan di masa yang akan datang.

Dari pantauan Humas Polsek Luragung, kegiatan tersebut dari awal hingga kahir berjalan dengan lancar dan kondusif sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts