Kapolsek Luragung Kuningan : Demi Masyarakat Kadang Keselamatan Pribadi Tak Kami Hiraukan

 

Tribratanews.com – ” Demi mengutamakan kepentingan masyarakat, kadang keselamatan pribadi tak kami hiraukan, ” ujar Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso, Sabtu (26-08-2017) di Mapolsek Luragung.

Kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Polsek Luragung memang masih sangat rendah dan sangat memprihatinkan, sebagaimana pantauan Tim Media Polres Kuningan di depan sekolahan SMP Negeri 1 Luragung, meski ada Anggota Polsek Luragung yang berdiri ditengah jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas, namun banyak pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengaman, bahkan ada pengemudi yang dengan seenaknya memacu laju kendaraannya.

” Inilah fakta di lapangan, bila kami ketat menegakkan aturan akibatnya akan banyak pelajar yang tidak masuk sekolah, namun bila kami longgar, masyarakat banyak yang seenaknya melakukan pelanggaran dan memacu kendaraannya, beginilah tantangan kami dalam tugas, harus lebih menggunakan hati, ” kata AKP Agus Suroso yang baru menjabat sebagai Kapolsek Luragung selama 13 bulan.

Kapolsek Luragung berharap, Kegiatan tersebut dapat menciptakan dan menjaga agar situasi dan kondisi kamseltibcar lantas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan juga oleh Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts