Kapolsek Luragung Kuningan dan Bhayangkari Beri Santunan Terhadap Anggota yang Sakit

 

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso dan Bhayangkari Ranting Polsek Luragung memberikan santuan terhadap Anggotanya yang sedang menderita sakit.

Hal itu dilakukan saat Dirinya bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Luragung berikut Anggotanya yang juga didampingi oleh Kanit Sabhara, Kamis (17-08-2017) menjenguk Bripka Mujahidin, Kanit Binmas Polsek Luragung yang sedang menderita sakit dirumahnya yang menurut Ny. Eli Mujahidin, hasil pemeriksaan Dokter mengatakan bahwa Bripka Mujahidin mengalami gejala stroke akibat tekanan darah tinggi.

Saat dikonfirmasi berapa santunan yang diberikan, Kapolsek Luragung mengatakan bahwa Jumlah santunan yang diberikan tidak seberapa, namun yang Utama adalah rasa dari kepedulian dari Rekan-rekan dalam mewujudkan ikatan kekeluargaan antar sesama Anggota Polsek Luragung.

Harapannya, melalui apa yang telah dilakukan tersebut dapat memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat kepada Anggotanya yang sedang menderita sakit untuk segera sehat kembali dan dapat melaksanakan Tugas dan kewajibannya seperti sediakala.

 

[Tribratanews.com- Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts