Kapolsek Luragung Kuningan Berikan Motivasi ke Masyarakat Untuk Sukseskan Program PTSL

 

Tribratanews.com- Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, AKP Agus Suroso memberikan motivasi kepada masyarakat Desa Panyosogan, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan untuk menggunakan kesempatan sebaik-baiknya dan mensukseskan Program Pemerintah berupa Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau PRONA.

Hal itu disampaikan ketika pihaknya memberikan sambutannya saat melakukan Pendampingan kepada Tim dari Badan Pertanahan Nasional, Kantor Pertanahan Kabupaten yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Ayat Suyatna. S.Sos. SH melaksanakan Penyuluhan / sosialisasi tentang PTSL Tahap II di Aula Balai Desa Panyosogan pada Hari Rabu, Tanggal 16 Agustus 2017.

Pada kesempatan itu Kapolsek Luragung mendorong dan memotivasi kepada seluruh masyarakat di Desa tersebut untuk menggunakan kesempatan sebaik-baiknya Program Pemerintah berupa Sertifikasi Tanah yang bertujuan untuk Percepatan pemberian kepastian hukum dan perlindungan hukum hak atas tanah rakyat secara merata dan terbuka serta akuntabel, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Dalam penjelasannya, Kapolsek Luragung mengatakan bahwa kesejahteraan masyarakat sangat mempengaruhi tinggi rendahnya angka kriminalitas atau kejahatan, oleh sebab itu Pihaknya sangat antusias untuk mendukung suksesnya program tersebut.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts